Selamat Jalan Teman Kecilku


Kami baru saja kehilangan keluarga kecil kami yang baru lahir Cesar di rumah sakit kotabaru,kalimantan selatan. Wajahnya tak jauh beda dengan kedua oragtuanya yang selama ini telah menjaganya selama 9 bulan lebih.

Hi namaku SINAR PRATAMA DEFIAN.Aku lahir Cesar di Rumahsakit berkat perjuangan ibuku tercinta” . Begitulah kata-kata yang mungkin terucap ketika ia bisa berbicara. Lahir pada minggu, 10 Agustus 2015 dan meninggalkan kami di pada jumat,15 Agustus 2015 pukul 06.00 am.

Nama SINAR diambil agar ia bisa bersinar di kemudian hari dan membanggakan kedua orangtuanya, itu benar terjadi ia akan menyinari kedua orang tuanya dihari dimana kita akan di bangkitkan kembali. Ia adalah tabungan yang akan menemani kedua orang tuanya kelak. Selain itu saat ia menangis pertama kalinya di ruang operasi ibu saya melihat sekilas cahaya sinar merah di dalam ruangan tersebut, oleh sebab itu ia dinamakan SINAR.

Nama PRATAMA diambil karena ia adalah anak pertama dari kedua pasangan Desi Pingkan Larasati dan Arifian Pambudi. Yang telah menikah pada tanggal 11 Agustus 2014.

Nama akhir DEFIAN diambil dari gabungan kedua orangtuanya yaitu Desi Pingkan Larasati dan Arifian Pambudi yang telah menjalin hubungan atau melewati maa-masa pacaran yang sudah lama
.
Siang itu Kakak saya pulang terlebih dahulu ke rumah karena telah pulih dari operasi sesarnya, kata dokter SINAR bisa lahir normal layaknya bayi-bayi yang lain namun ALLAH berkehendak lain, “TAK ADA DOKTER TERHEBAT KECUALI ALLAH” . Ia harus di rawat intensif karena mengalami infeksi saluran pernafasan (KATANYA). Ia terus berjuang demi bertahan hidup demi berkumpul dengan kami.

Namun, seberapa besar perjuanganya jika Allah telah berkehendak, maka terjadilah. Setelah berhari-hari berjuang akhirnya Allah memenggilnya kembali karena ALLAH LEBIH SAYANG di bandingkan kami Makhluk ciptaanya.

“Selamat Tinggal Ayah Dan Ibu,terimakasih telah merawatku selama akau ada di kandungan, aku disini baik-baik saja, aku disini bersama bayi-bayi yang lain yang disayang Allah, Jaga kesehatan ibu dan ayah ya Sinar mencintaimu. Untuk kakek dan nenek terimakasih juga sudah menjagaku dan menjaga ibuku aku mencintaimu “. Mungkin itu salam perpisahan yang mungkin bisa SINAR sampaikan untuk kedua orang tuanya jika ia bisa berbicara.

SELAMAT TINGGAL TEMAN KECILKU, SAMPAI KETEMU DI SANA KELAK KAMI SEKELUARGA MENCINTAIMU SELALU, HANYA DOA YANG BISA KAMI PANJATKAN UNTUKMU. KAMI DISII TAK AKAN PERNAH MELUPAKANMU WALAU PERTEMUAN KITA SANGAT SINGKAT.


0 komentar: